Wednesday 10 February 2016

Afirmasi Untuk Setiap Hari Hari Kita Menjadi Lebih Baik

Assalamualaikum Wr Wb.
Alhamdullillah akhirnya ane bisa Pots lagi di Blog ane yang emang kurang terurus.
Sebenernya ane Ngutip Tulisan ini dan Buku yang ane baca dan menurut ane bagus jadi ane share dan jadikan afirmasi buat ku sendiri, Selamat Membaca :)

Afirmasi ku Untuk Setiap Hari Hari ku.

Terima kasih. Ya allah. Engkaulah Rabbul Alamin.
Anugerah dan Karunia-Mu senantiasa meliputi Kehidupanku. Aku yakin keberlimpahan dan kesuksesan telah Engkau siapkan bagiku. Aku bersyukur atas keberkatan dan kemakmuran yang senantiasai datang dengan mudah dalam kehidupanku.

Aku yakin kemuliaan, kasih sayang, kebaikan, kekayaan-Mu mengalir secara berlimpah kepada diriku ... dan hal itu engkau layakkan bagi kehidupan ini ... karena aku bersama dengan Engaku dan Engkau meridhaiku. Engkau Allah segala-galanya bagikiu.
Kesuksesan, keberhasilan dan kekayaanku telah dipersiapkan bagiku dan dalam waktu dekat segera datang kepadaku.
Sesuatu yang luar biasa terjadi pada diriku setiap hari...
Aku menarik keajaiban ke dalam hidup setiap hari...
Aku mengalami kesuksesan setiap hari!
Aku merasa sangat bahagia, sehat, berdaya, mulia dan senantiasa dimampukan-Nya dalam segala hal.
Semua kebutuhanku, keinginanku, dan hasratku terpenuhi degan cepat.
Dalam waktu dekat, aku segera sampai pada puncak kesuksesanku. Aku segera menerima Anugerah dan Karunia Rezeki berlimpah dan penuh dengan keberkahan.
Aku hidup dalam keberkahan dan kemakmuran setiap hari...
Harta dan kekayaan yang dititipkan kepadaku bermanfaat bagi bayak manusia. Aku akan gunakan untuk hal-hal baik dalam kehidupan.
Aku hidup dalam kemuliaan yang hakiki, karena kemuliaan itu datang dari sisi-Nya sebab saya berpegang teguh pada tali-Nya (Deienul Islam).

Aku tahu dan sangat memahami bahwa:
Orang sukses itu Agamanya baik (Patuh dan Taat),
Orang sukses itu Rajin beribadah,
Orang sukses itu Berakhlak Mulia,
Orang sukses itu Jujur dan Amanah,
Orang sukses itu Tulus dan Ikhlas,
Orang sukses itu Bijaksan dan Disiplin,
Orang sukses itu Cerdas dan berwawasan luas,
Orang sukses itu  Teguh dan Berkemauan keras,
Orang sukses itu Penyayang dan Dermawan,
Orang sukses itu  Positif dan Optimis,
Orang sukses itu Berani dan Bermental Baja,
Orang sukses itu Senantiasi Mengembangkan diri,
Orang sukses itu Berkebiasan baik dan berkarakter mulia,
Orang sukses itu Visioner dan Tepat manajemennya
Dan orang sukses itu Saya Sendiri.

Karena saya memilki pendirian dan berprinsip dalam kehidupan ini untuk:
Bertambah usia tambah iman yakin kepada Allah
Tambah usia tambah cinta kepada Allah
Tambah usia tambah cinta kepada Rasulullah
Tambah usia tambah cinta mengamalkan sunnah sunnah Rasulullah
Tambah usia tambah taat dan patuh
Tambah usia tambah berkualitas ibadah
Tambah usia tambah ilmu
Tambah usia tambah kelezatan dalam berdzikir
Tambah usia tambah amal kebaikan
Tambah usia tambah baik akhlaqnya
Tambah usia tambah semangat bersedekah
Tambah usia tambah tulus dan ikhlas
Tambah usia tambah takwa
Tambah usia tambah tawakal kepada Allah
Tambah usia tambah pengorbanan untuk agama Allah
Tambah usia tambah kesungguhan
Tambah usia tambah Rahmat-Nya
Tambah usia tambah  Anugrah dan Karunia
Tambah usia tambah Keberlimpahan
Tambah usia tambah Keberkahan
Tambah usia tambah Rezeki
Tambah usia tambah Kekayaan
Tambah usia tambah Sukses
Tambah usia tambah Sejahtera
Tambah usia tambah Bahagia
Tambah usia tambah Bijaksana
Tambah usia tambah Mulia
Tambah usia tambah Prestasi
Tambah usia tambah Bermanfaat
Tambah usia tambah Keridhaan-Nya.

                Inilah kehidupanku yang penuh dengaa Anugrah dan Kebahagian sejak awal usiaku karena Kemurahan dan Kebaikan dari Tuhan Rabbul Alamin Penguasa Alam Semesta.

                Inilah kehidupan terbaik bagiku untuk kebaikan hidup kekal abadi.
Aku ingin dan berusaha dengan kesungguhan untuk mencapai kesuksesan Dunia dan Akhirat karena aku telah didesain Allah demikian dan memang begitu seharusnya.

SEMOGA BERMANFAAT AND WASSALAM. :)







No comments:

Post a Comment

My Blog List

Followers

Counter Visitor

Flag Counter

Total Pageviews

Twitter Me

Designed By Farisms07